Cara Klaim Garansi Nano Spray



Salah satu hal yang sering ditanyakan para member adalah bagaimana cara klaim garansi nano spray jika suatu ketika ada kerusakan. Inilah salah satu keunggulan Nano Spray MCI, karena produknya telah dijamin dengan masa garansi tiga bulan untuk penggantian spare part dan satu tahun untuk service.  Jadi pastikan bahwa produk yang Anda beli adalah produk asli bukan KW yah.... karena kalau barang KW tidak dijamin dengan garansi.

Walaupun masalah kerusakan sangat jarang terjadi, tetapi ada baiknya kita mengetahui cara klaim garansi yang benar.

  1. Pastikan bahwa serial number yang melekat pada setiap produk nano spray Anda telah di daftarkan ke website resmi MCI. Karena jika Anda lupa mendaftarkan serial number-nya dipastikan klaim tidak bisa dilakukan. Jadi sebagai sebagai seorang distributor resmi MCI, Anda harus memastikan bahwa customer Anda telah mendaftarkan serial numbernya. Keterangan tentang serial number dan cara mendaftarkannya lihat disini.
  2. Pelajari terlebih dahulu peraturan garansi produk disini.
  3. Anda bisa datang langsung ke kantor resmi MCI atau mengirimkan via jasa ekspedisi nano spray yang hendak di service. Sampai dengan saat ini kantor resmi MCI baru ada 2, yaitu di Jakarta dan Surabaya. Lihat alamat jelasnya disini. 
  4. Kalau masih ragu, Anda bisa menghubungi terlebih dahulu CS MCI pada jam operasional.

Salah seorang sahabat nano akan berbagi cerita tentang pengalamannya melakukan klaim garansi. Ibu Yayah mengatakan bahwa mesin nano-nya masuk ke air dan mesin nano jadi tidak bisa berfungsi. Lalu mengikuti petunjuk yang ada di web resmi MCI, ibu Yayah pun mengajukan klaim ke kantor MCI di Mangga Dua. Waktu kerusakan terjadi bu Yayah masih di bulan kedua, jadi masih masuk kebatas garansi spare parts. Hanya butuh waktu 1 minggu nano spray sudah kembali dalam kondisi baik juga. Tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Hanya menanggung ongkos kirim ke kantor MCI Mangga Dua, sedangkan ongkos kirim kembali ke alamat rumah ditanggung oleh MCI.

Mudah-mudahan ini bisa membantu sahabat nano semua yang akan melakukan klaim garansi nano spray. Selamat mencoba.