Id Reward 1 Poin MCI

Bonus Reward

Bonus Reward adalah bonus yang diberikan MCI bagi para membernya yang telah memenuhi target penjualan yang telah ditetapkan. Bonus reward ada 2 macam, yaitu :


  1. Trip ke Luar Negeri
  2. Cash 500 juta

Trip ke luar negeri akan direset pada tiap periode waktu, biasanya 4 bulan sekali MCI mengadakan reward tour ke luar negeri. Begitu waktu 4 bulan habis, maka point reward tiap member akan di reset ke nol lagi. Misalnya periode ini MCI telah menetapkan untuk member yang berhasil mendapatkan point reward 25 kanan dan 25 kiri berhak trip gratis ke Thailand. Batas waktu pengumpulan point sampai 31 Mei 2015. Setelah lewat tanggal itu yang tidak mencapai target point-nya akan hangus. 

Berbeda dengan cash reward 500 juta, point yang digunakan adalah akumulasi jumah. Tidak ada sistem hangus untuk mendapatkannya. Sooo...siapa pun bisa mendapatkan cash reward 500 juta jika sudah mencapai akumulasi point 5000 kiri dan 5000 kanan.

Reward 1 Point

Id Reward 1 Poin adalah point yang didapatkan member jika berhasil menjual produk/ paket yang bernilai 1 point. Penentuan nilai point tersebut mengikuti aturan dari MCI.