Panduan Memilih Paket MCI Sebagai Investasi Awal



Pengen gabung MCI, tapi bingung mau pilih paket yang mana ya...?

Anda gak sendiri, kebingungan ini juga banyak di temui para calon member baru. Nah...biar Anda gak bingung lagi, bisa baca panduan ini yang akan menuntun Anda memilih paket yang tepat dan membawa Anda semakin cepat dengan impian Anda.

1. Pahami apa yang menjadi keinginan Anda

Banyak member MCI yang memutuskan membeli produk MCI karena memang ingin merasakan manfaatnya langsung. Tipe ini dinamakan end user. Mereka hanya perlu dengan produknya dan tidak berminat menjalankan sistem bisnis yang ditawarkan MCI.
Karena niat awalnya hanya menjadi end user saja alias pemakai produk, biasanya paket yang dipilih adalah paket yang paling ekonomis. Misalnya hanya membeli paket single, yang tidak mendapatkan trip gratis keluar negeri atau tidak berhak atas cash reward 500 juta.
Jika kemudian mereka berniat menjalankan bisnis MCI, harus up grade ID agar mendapatkan reward-reward MCI.
Dan kebanyakan customer end user yang telah merasakan langsung khasiat dan manfaat produk-produk MCI dan tidak berminat menjalankan bisnisnya kemudian menjadi sangat bersemangat menjalankan bisnis MCI.

2. Membaca dan Memahami Marketing Plan MCI

Jika memang Anda berminat menjalankan bisnisnya, hal yang pertama harus Anda cari tahu adalah bagaimana marketing plan MCI berjalan. Ini sangat penting untuk diketahui diawal oleh para calon member, jangan sampai karena tidak paham akan marketing plan MCI, Anda harus kehilangan potensi bonus Anda sendiri.

Bagaimana sih marketing plan MCI bekerja?

Dalam marketing plan MCI (saya lebih suka menyebutnya dengan bonus jaringan) ada beberapa macam bonus yang bisa Anda terima, antara lain adalah :
1.   Bonus sponsor : bisa anda dapatkan setiap berhasil merekrut 1 member baru dibawah anda, jumlahnya 200.000 atau dengan paket Diamond 250.000
2.   Bonus levelling : bisa anda dapatkan setiap telah terbentuk 1 level dibawah anda, jumlahnya 500.000
3.   Bonus pasangan : bisa anda dapatkan jika terjadi pertumbuhan member 1 kiri dan 1 kanan, tidak harus dalam posisi seimbang, besarnya 50.000
4.   Bonus matching : bisa anda dapatkan jika member anda mendapatkan bonus pasangan 50.000 dan anda akan mendapatkan 25% nya. Generasi ke-4 sampai 6 anda akan mendapatkan 10% dari bonus pasangan member yang anda rekrut langsung.
5.   Bonus cycle : bisa anda dapatkan per 2 titik pertumbuhan kiri dan kanan langsung dapat 50.000.
6.   Bonus royalty : bisa anda dapatkan dengan syarat : mencapai member 400 kiri 400 kanan, bonus royalti sebesar 1% omset perusahaan dan 1000 kiri dan 1000 kanan bonus royalti sebesar 2% omset perusahaan.


3.  Cari tahu reward apa saja yang ditawarkan MCI

Setelah memahami marketing plan MCI, sekarang Anda bisa mempelajari bagaimana sistem reward di MCI bekerja dan secara nyata reward-reward itu diterima langsung oleh para member MCI. 
1.   Reward trip keluar negeri gratis
2.   Reward cash 500 juta
3.   Reward cash 50 juta
Masing-masing reward bisa didapatkan jika anda memilih paket yang sesuai.

4. Memilih ID Membership yang diinginkan

Setelah anda memahami marketing plan dan sistem reward di MCI, barulah anda dapat memilih ID Membership yang sesuai dengan keinginan anda. Misalnya jika anda berkeinginan jalan-jalan keluar negeri tiap tahun, jangan memilih ID Single, tapi pilihlah ID Rewad. Jika anda ingin mendapatkan 50 juta setiap kali berhasil mengumpulkan member 1000 kanan dan 1000 kiri maka pilihlah ID Diamond.

Nah...ini nih yang paling gress dari MCI. ID Diamond, jika memang Anda berniat untuk memiliki bisnis sendiri, MCI bisa menjadi kendaraan yang tepat, dan pilihlah ID Diamond sebagai investasi awal anda.

Apa sih kelebihan ID Diamond?

Seperti yang telah dijelaskan sedikit diatas, dengan ID Diamond, anda sudah berhak atas reward MCI :
      1. Bonus jaringan
      2. Trip gratis keluar negeri
      3. Cash reward 50 juta
      4. Cash reward 500 juta

Jika anda masih merasa kesulitan, silahkan hubungi kami di 0812-8376-3163.

GO 50 juta!
GO 500 juta!