Bisnis MCI itu Apa Sih?



Mungkin Anda adalah salah satu yang baru mendengar tentang bisnis MCI, atau mungkin juga sudah pernah mendengar sebelumnya tapi masih belum paham apa itu bisnis MCI.
MCI adalah singkatan dari Millionaire Club Indonesia, yaitu klub bisnis yang memberikan layanan privilage kepada seluruh anggotanya berupa produk ekslusif. MCI memberikan kesempatan pada seluruh anggotanya untuk saling memberdayakan dengan kerjasama bisnis antar anggota diseluruh wilayah Indonesia.

Ruang lingkup bisnis MCI ini tidak hanya di dalam negeri Indonesia saja, tapi juga merambah ke luar negeri seperti Hong Kong, Malaysia, Singapore, Taiwan dan masih terbuka untuk sampai ke negara-negara lainnya.

Dalam menjalankan bisnisnya, MCI terdaftar secara  legal di Indonesia dengan nama PT. Millionaire Group Indonesia (MGI). Dengan : 
No TDP: 13.01.1.51.23333
No SIUP: 503/1633A/436.6.11/2011
No SIUPL: 78/1/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2013

Dalam menjalankan bisnisnya MCI adalah distributor untuk alat-alat kesehatan dan kecantikan yang telah banyak membantu masyarakat Indonesia umunya dan para anggota pada khususnya. Kenapa membantu? Karena produk-produk MCI dalam bidang kesehatan telah memberikan hasil yang positif dan berguna bagi masyarakat untuk meningkatkan kesehatan mereka.

Tidak hanya itu saja, MCI juga memberikan kesempatan kepada mereka-mereka yang sudah merasakan manfaat langsung produk MCI untuk ikut memasarkan produknya dan tentu saja mendapat komisi atau bonus dari setiap penjualan yang terjadi.

Salah satu produk yang didistribusikan MCI adalah Nano Spray yang diproduksi oleh Jepang. Disini MCI dipercaya menjadi distributor tunggal produk tersebut. Produk yang dapat memberikan hasil nyata untuk kesehatan kulit secara aman dan alami sekaligus terjamin kualitasnya. 

Cara menjalankan bisnis MCI sangat simpel dan gampang banget. Caranya :

1.    Tentu Anda harus bergabung terlebih dahulu dengan memilih salah satu produk/ paket investasi yang telah di tentukan oleh MCI.

2.    Setelah bergabung, Anda bisa memasarkan produk-produk MCI. Tentu saja, komisi akan diberikan jika Anda berhasil menjual produk.

3.    MCI menggunakan sistem MLM dalam distribusi produknya, maka di MCI dikenal beberapa jenis bonus yaitu bonus hasil penjualan, dan bonus hasil perkembangan jaringan.

4.    MLM berarti rekrut member dong....disinilah bedanya MCI dengan yang lain, Anda bisa memilih salah satunya saja, mau fokus di jual produk atau rekrut member, karena keduanya akan memberikan hasil yang sama. Jadi Anda tidak perlu fokus di dua kegiatan tersebut, di MCI jual produk = membership.

5.    Pembayaran komisi dilakukan tiga kali sehari, pagi, siang, sore. Tidak perlu menunggu minggu depan atau bulan depan.

6.    Tidak ada tingkat jabatan di MCI, semua punya kesempatan sama untuk meraih income besar.

7.    Sudah didukung virtual office yang canggih, jadi Anda bisa menjalankan bisnis ini via online. Tentu akan memeperbesar pangsa pasar Anda.

8.  Masih terbuka lebar peluang sukses di bisnis ini, produk inovatif dan selalu update, juga bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan dimana semua orang butuh.