Tips Aman Berbelanja Nano Spray dan Produk MCI

Bisnis lewat internet  telah mengubah gaya bertransaksi. Jika dulu jualan harus bertemu muka, kini lewat media internet penjual dan pembeli tidak lagi harus ketemuan. Bahkan lebih sering penjual dan pembeli belum mengenal sama sekali. Jadi wajar saja masih banyak yang merasa ragu dengan transaksi online, nanti sudah transfer barang gak dikirim lagi...

Jadi memang pembeli harus berhati-hati, sudah banyak sekali contoh penipuan lewat online. Tidak hanya dari pihak pembeli loh, kadang-kadang penjualnya juga yang ditipu.
Jadi saya mau kasih tips khusus untuk Anda yang berminat membeli Nano Spray atau produk-produk MCI lainnya. Karena banyak sekali pertanyaan yang  masuk ke saya tentang keaslian produk atau jaminan kualitasnya. Ada juga yang ragu-ragu mau transaksi, karena takut akan dikirimkan barang KW atau malah gak dikirim sama sekali.

Untuk Anda para calon customer, pastikan tempat Anda membeli adalah distributor asli MCI. Jika Anda ragu, silahkan di cek beberapa identitas berikut:
  1. Distributor asli memiliki id yang bisa di cek di form verified agent di website resmi mci www.mc-indonesia.com. Isikan nomor rekening penjual dalam form tersebut, jika informasi yang keluar menyatakan sebagai terdaftar, maka si penjual adalah distributor resmi. Nomor rekening saya adalah : 
  2. Punya virtual account yang disediakan langsung oleh MCI, virtual account saya adalah www.mc-indonesia.com/pitaloka


Jadilah pembeli yang smart, agar tidak mudah tertipu dengan penjahat online yang banyak bertebaran di internet.
Jadi jangan ragu lagi bertransaksi dengan kami, jangan sampai ketakutan/ keragu-raguan Anda menghambat Anda untuk sukses.

Be Smart, Be Success.

Better Life with MCI