Bisnis MCI Menjadi Usaha Sampingan Para Karyawan

Karyawan berbisnis? Kenapa nggak?

Kebutuhan hidup selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lihat saja laju inflasi yang selalu naik. Menurut data bank Indonesia, inflasi pada Desember 2015 adalah sebesar 3,35%, sedikit menurun dari November 2015 sebesar 4,89%.

Inflasi adalah indikator untuk melihat tingkat perubahan, dan dianggap terjadi jika proses kenaikan harga berlangsung secara terus-menerus dan saling pengaruh-memengaruhi. Istilah inflasi juga digunakan untuk mengartikan peningkatan persediaan uang yang kadangkala dilihat sebagai penyebab meningkatnya harga.

Bisa dibayangkan, bagaimana kebutuhan hidup selalu meningkat sementara penghasilan belum tentu. Seandainya ikutan naik pun bisa dipastikan kenaikannya lebih kecil dari peningkatan laju inflasi.

Sudah saatnya orang-orang yang berprofesi sebagai karyawan memiliki bisnisnya sendiri. Hingga memungkinkan mereka memiliki dua sumber pemasukan, yaitu pemasukan dari gaji dan pemasukan dari bisnis.

Bisnis apa yang sesuai untuk karyawan?



Kita lihat dulu bagaimana karyawan itu bekerja. Biasanya mereka bekerja dengan waktu yang teratur, mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pekerjaan mereka biasanya monoton, dan mereka pasti diawasi oleh atasan masing-masing.

Mengingat jam kerja yang tidak fleksibel itu, jika Anda karyawan, Anda harus memilih bisnis yang bisa fleksibel menyesuaikan jam kerja Anda sebagai karyawan. Dan bisnis MCI adalah bisnis yang bisa dikerjakan secara fleksibel kapan saja.

Gimana caranya?

Ya...untuk memulai diawal bisnis MCI ini, manfaatkanlah gadget atu smarthphone yang Anda miliki untuk berbisnis MCI. Anda bisa memulai dari yang paling mudah dulu, paling dekat dulu dan paling mungkin dilakukan.

Buktinya?

Yap, banyak yang sudah berhasil koq. Bahkan banyak yang pada akhirnya memilih untuk berhenti jadi karyawan dan memilih full berbisnis MCI.

Jika Anda tertarik untuk dapat memiliki bisnis Anda sendiri, bisa hubungi nomor kami di 081283763163 melalu sms atau WA.