Menghasilkan Uang di MCI


Di MCI, semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk sukses, termasuk Anda, tidak membedakan apapun latar belakang Anda. Satu-satunya yang membedakan adalah 'kemauan yang kuat' dan 'kerja keras'. Karena tidak ada satu pun yang bisa menentukan kesuksesan Anda kecuali diri Anda sendiri.




Truss...gimana caranya MCI benar-benar bisa menghasilkan uang?

Pertama pahami dulu bagaimana marketing plan yang ditawarkan MCI. Sudah jelas, bahwa Anda baru bisa mendapatkan keuntungan ketika Anda berhasil menjual salah satu produk. Disini Anda perlu tahu, produk/ paket MCI apa saja yang tersedia. Perusahaan selalu membuat inovasi baru berupa produk atau paket baru jadi pastikan Anda up date dengan perubahan-perubahan yang dilakukan MCI. Kunjungi website MCI secara berkala atau tanya kepada upline Anda.

Kedua, Anda harus menjadi pribadi yang antusias . Tunjukkan manfaat yang Anda rasakan dari memakai produk MCI. Artinya, Anda harus menjadi testimoni nyata bagi produk MCI, dengan begitu Anda bisa bercerita dengan teman/ kerabat/ kolega tentang produk-produk berkualitas MCI beserta manfaat-manfaatnya.

Ketiga, lakukan follow up, ketika ada seseorang yang menyatakan ketertarikannya berikan penjelasan yang diperlukan, mulai dari produk sampai sistem bisnisnya. Kalau perlu adakan secara berkelompok (jika banyak yang tertarik).

Terakhir, ketika mereka memutuskan untuk membeli, order ke stokist terdekat atau minta bantuan upline.

Nah...serunya, Anda tidak bekerja sendirian. Kami adalah Grup Sahabat Nano, yang siap membantu para member dibawahnya untuk sukses bersama.

Yuk...join...